Nyobain Bakso Besek Scarlet Yuuk…

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Banyak cara untuk tetap bisa menikmati kuliner favorit saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Contohnya di Kota Bandung,Jawa Barat. Apa sih yang gak ada disini. Semua aneka ragam jajanan bisa ditemukan.

Salah satunya adalah kuliner bakso. Semangkuk bakso super pedas memang menjadi hidangan yang paling mujarab untuk menemani saat cuaca dingin.

Tapi kan sekarang lagi PSBB, gak bisa kemana-mana. Upss, jangan khawatir. Hotel Scarlet Indonesia menawarkan PSBB yang bikin kamu kenyang sambil rebahan #dirumahaja yaitu Paket Special Bakso Besek.

Uniknya, bakso special dari Hotel Scarlet Indonesia ini dijual dan  dikemas dalam besek. Dengan isi 4 porsi per besek diracik secara khusus dengan bumbu-bumbu pilihan yang terjamin kebersihannya.

Kuah kaldu bakso dimasak selama empat jam dengan api kecil. Agar terus terasa segar, disediakan 4 jenis bakso yaitu bakso mercon, bakso rusuk, bakso urat, bakso cincang, dengan mie telor, sayur bumbu, saus kecap sebagai pelengkap.

Handi selaku chef Hotel Scarlet Indonesia menjelaskan makan bakso tanpa sambal ibarat sayur asam tak pakai garam, hambar.

“Jadi sambal pun dibuat istimewa dengan menggunakan sambal korek sebagai pelengkap,” jelasnya.

Tertarik untuk mencobanya? Dengan harga 100 ribu saja anda bisa menikmati satu besek bakso untuk 4 orang cocok dinikmati bersama keluarga.

Yang penasaran langsung aja chat via WhatsApp atau Telp ke 085871441522 atau 081320487588. Atau bisa juga datang langsung ke Drive thru Hotel Scarlet Dago Jl. Siliwangi No 5 Kota Bandung.

(adh)