Persiapkan Diri Dengan Baik,PHRI Yogyakarta Tak Ingin Wisatawan Kecewa

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Tak ingin mengecewakan wisatawan,Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Yogyakarta kini terus mempersiapkan berbagai fasilitas dalam menyambut The New Normal (tatanan kehidupan baru).

“Kami  telah membuat protokol kesehatan dari hasil webnar yang beberapa kali kita gelar. Protokol ini  kita sesuaikan dengan dari kementerian kesehatan dan kementerian pariwisata. Intinya, ketika nanti para wisatawan datang ke Yogyakarta akan lebih nyaman dan tidak kecewa dengan pelayanan kami,” kata Ketua PHRI Yogyakarta Deddy Pranowo Eryono ketika dihubungi Jalajahnusae.com,Senin pagi (01/06/2020).

Menurut Doddy, pihaknya telah menekannya keseluruh anggota PHRI agar dalam menyiapkan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) betul-betul dilakukan  secara disiplin,tegas, dan jujur.

“Saat ini kita memasuki era New Life Style yang merubah semua tatanan pelayanan dan kehidupan untuk selalu melakukan Perilaku Hidup Bersih Sehat,” tambah Deddy.

Oleh sebab itu,  mau tidak mau masyarakat harus berdampingan dengan musuh yang tidak terlihat,Covid-19.

“Inilah yang merubah semuanya dan ini sangat berat apabila kebersamaan,guyup sesarengan tadak kita lakukan,” pungkas Deddy.

(adh)