Seperti Apa Perubahan Maskapai Dalam Menjalani New Normal?

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Bagi kalian yang ingin berencana melancong atau bepergian keluar negeri, ada baiknya memperhatikan standar protokol Covid-19.

Begitu pun saat berada di pesawat. Dalam tatanan kehidupan baru (new normal) banyak hal yang berubah. Semuanya mengacu kepada upaya mengantisipasi penularan virusa corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinya.

Bagaimana Air Travel diubah pasca COVID-19?

Video diatas ada baiknya diikuti. Mulai dari memeriksa setiap elemen perjalanan udara dari harga tiket pesawat, tata letak kabin dan layanan dalam penerbangan, semuanya mungkin terlihat sangat berbeda begitu kita mulai bepergian lagi.

Haruskah kita mengharapkan tiket pesawat lebih tinggi atau lebih rendah? Haruskah kita mengharapkan proses yang lebih lama dari biasanya di bandara? Apa yang akan terjadi dengan jarak sosial di pesawat?

Apakah akan ada penawaran makanan dan minuman dalam penerbangan yang sama seperti sebelumnya? Seperti apakah formalitas kedatangan setelah mendarat?

Video ini berbagi perkembangan industri penerbangan terbaru seperti inovasi tempat duduk baru dan perjalanan tanpa kontak dengan titik sentuh minimum sebagai hasil pandemi Covid-19.

(adh)