Sebanyak 58 Negara Ikuti IRONMAN 70.3 Bintan

oleh -
IRONMAN 70.3 Bintan 2018. (Foto ironmanbintan.com)

JALAJAHNUSAE.com – Bintan di Kepulauan Riau akan diramaikan event sport tourism Triatlon berskala internasional bertajuk IRONMAN 70.3. Event yang akan berlangsung 24-25 Agustus 2019 ini, memiliki trek dengan jarak tempuh yang terjauh di Asia. Namun menyajikan keindahan Teluk Lagoi yang akan memanjakan mata peserta.

Seperti dilansir laman pesona.travel, peserta IRONMAN 70.3 sudah tercatat sebanyak 1.044 peserta dari 58 negara. Menariknya, selain peserta dewasa, tercatat 320 orang anak dari 40 negara turut serta unjuk kebolehan di kelas Ironkids.

Menurut Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, perhelatan IRONMAN 70.3 Bintan bakal menjanjikan. Apalagi perhelatan ini diadakan di Lagoi yang merupakan pusat pengembangan pariwisata. Spotnya menakjubkan dengan hamparan pantai berpasir putih, laguna, fasilitas lengkap, dan hotel kelas satu.

“IRONMAN 70.3 sudah pasti bakal membuai para peserta. Treknya memang dirancang khusus menyusuri keindahan Bintan. Sangat keren. Makanya perhelatan ini selalu dibanjiri peserta dari berbagai negara,” tutur Menpar Arief, Jumat (16/8/19) dikutip dari kepri-travel.kepriprov.go.id.