Adventure Super Night Endurance 2019 di Sari Ater Bakal Tampilkan Keseruan Malam Ini

oleh -
Para peserta gelaran Super Adventure Super Night Endurance 2019 pagi ini,Sabtu (21/12/2019) sedang mencoba trek di Sirkuit Sari Ater Hotel & Resort. Lomba bergengsi ini akan berlangsung hingga malam nanti. Foto:Jalajah Nusae/zulfie

JALAJAHNUSAE.com – Sirkuit Sari Ater Hotel & Resort pagi ini mulai dipadati pengunjung. Deru suara kendaraan membuat suasana menjadi makin seru. Memasuki seri ke-3 atau pamungkas, gelaran Super Adventure Super Night Endurance 2019 kali ini memang dikemas lebih meriah karena menjadi seri final.

Sebelumnya, event berkualitas ini telah terbukti kemeriahannya di dua kota sebelumnya yaitu Tasikmalaya dan Cirebon.

Nah, bagi kalian yang ingin melihat keseruan para pembalap masih ada waktu untuk datang ke Sari Ater hari ini, Sabtu (21/12/2019).

Didukung penuh Super Adventure, berikut kawalan skuad Pakusarakan Racing Team, Super Night Endurace yang berlangsung malam hari dan dipastikan menyajikan kompetisi paling seru.

Dalam event kali ini, untuk juara di setiap kelas berhak memboyong trophy & uang pembinaan mulai dari 2 juta  hingga 5 juta di kelas open.

Ada lagi  hadiah menggoda untuk peserta yang berhasil meraih juara umum seri. Makin istimewa, penyelenggara menyediakan 3 unit motor bagi juara umum total seri yang terbagi atas kategori Open, 30+ dan under 30.

Reporter Jalajahnusae.com Zulfie yang pagi ini pukul 09.21 WIB sedang berada di arena speed trek Merpati Sari Ater–tempat berlangsungnya lomba melaporkan para peserta yang berjumlah 60 orang sedang mencoba trek.

Selanjutnya pada pukul 10.00 Wib mereka akan melangsungkan pertandingan.

Sementara itu Bayu Subekti selaku Organizing Comitte IMI Jabar menjelaskan bahwa dalam lomba ini ada Top 5 peserta nasional yakni

1.Cikal Faisal (DK enduro)

2,Adi Cheto (HUD Grafik enduro)

3.Adran SQ (Seri Aja ogah)

4.Deden Komara

5.Andi Firmansyah.

(zul/adh)