10.000 Pelari China Akan Ikut Di Bali Love International Marathon

oleh -
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kedua dari kanan) didampingi Ketua PHRI Badung I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya saat menerima Ketua Panitia Bali Love International Marathon Xu Yunjie di ruang kerjanya, Rabu (15/8/2019). Foto: Ist

JALAJAHNUSAE. com – Event spektakuler akan berlansung di Bali tahun depan. Tidak tanggung-tanggung 10.000 pelari dari China akan mengikuti event yang setiap tahun dilaksanakan ini. Pada hari itu, Bali akan menjadi kota “The Dragon”.

Bali Love International Marathon yang digagas oleh panitia penyelenggara dari Tiongkok ini pun disambut positif oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace).

Ajang olahraga yang mengusung konsep ‘fun run’ tersebut rencananya digelar tahun depan dengan melibatkan peserta dari Tiongkok.

Saat bertemu dengan Wagub Cok Ace di Kantor Gubernur Bali, Kamis (15/8/2019), Ketua Panitia Bali Love International Marathon Xu Yunjie menyampaikan, bahwa event tersebut secara rutin digelar setiap tahun.

“Lokasinya berpindah-pindah dan sudah pernah diselenggarakan di Korea, Rusia, Thailand, Singapura dan Hongkong. Tahun depan, kami berencana melaksanakan event ini di Bali,” ucapnya.