Black Rocks,Lapangan Golf Terunik Di Tanah Laskar Pelangi

oleh -
Club House Manager Black Rocks Hotel & Golf Club Belitung Suyanto Hadi Noto memperlihatkan padang golf yang sedang dilakukan pengembangan,baru-baru ini. Foto:Jalajah Nusae/adhi

Black Rocks Golf Belitung merupakan proyek yang dikembangkan oleh PT Belitung Golf and Resorts, anak usaha PT Intra GolfLink Resorts (IGR) dan PT Putra Ciptawahana Sejati (Ranati).

Bagi golfer, adanya lapangan golf dengan International Championship Standard di luar kota-kota besar akan menjadi tantangan tersendiri untuk ditaklukkan.

Seorang pengunjung sedang melintasi Black Rocks Golf Belitung yang berada persis di bibir pantai Tanjung Kelayang. Foto: Jalajah Nusae/adhi

“Saat ini kami terus mengembangkan kawasan ini dengan menghadirkan fasilitas pendukung lainnya. Termasuk ketersediaan kavling bagi golfer yang ingin memiliki hunian disini. Tentu dengan privilege,” kata Club House Manager Black Rocks Hotel & Golf Club Belitung Suyanto Hadi Noto saat ditemui Jalajahnusae.com,baru-baru ini.

Bagi para executive dan pengusaha perkotaan, selain bermain golf, lokasi Black Rocks Golf Belitung menjanjikan banyak hal sebagai  tempat berlibur. Mudah dan cepat dicapai dengan suasana cukup tenang, dan tentu juga menyenangkan karena jauh dari riuh kota metropolitan dan kemacetan.