Jambore Sepeda Sari Ater Gowes Ceria, Sajikan Track Keindahan Alam

oleh -
Sesi jumpa pers Jambore Sepeda Sari Ater Gowes Ceria, di Sari Ater Hotel & Resort, Senin (9/9/19). (Foto Iwan)

JALAJAHNUSAE.com – Bersepeda santai di track yang dihiasi pesona keindahan alam akan menjadi pengalaman seru dan berkesan. Mungkin juga menjadi idaman para goweser untuk menghabiskan akhir pekan berolahraga sambil berwisata bersama keluarga.

Hal itulah yang akan disajikan Sari Ater Hotel & Resort dalam event sport tourism “Jambore Sepeda Sari Ater Gowes Ceria”. Gelaran tahun kedua ini akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 mendatang. Demikian disampaikan langsung manajemen Sari Ater dalam sesi jumpa pers di Sari Ater Hotel & Resort, Senin (9/9/19).

Menurut Ketua Pelaksana, Tedi Budiana, Jambore Sepeda Sari Ater Gowes Ceria merupakan agenda tahunan. Kali ini digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional dan HUT ke-74 TNI dengan target peserta sebanyak 3000 goweser. Selain itu juga sebagai upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sari Ater.

Tedi menjelaskan, Jambore Sepeda ini mempunyai format yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, Sari Ater membagi dua kategori peserta gowes, peserta bisa memilih mengikuti tanggal 5 dan 6 Oktober. Pembedanya yaitu dari biaya pendaftaran dan benefit yang akan didapat para peserta.

Bagi peserta kategori pendaftar di hari pertama, cukup membayar tiket Rp175 ribu. Sudah berhak mengikuti ‘Family and Bike Camp’ pada 5 Oktober, serta ‘Gowes Ceria’ pada tanggal 6 Oktober.