DHM Gelar Corporate & General Manager Conference 2019

oleh -
CEO PT DHM Andhy Irawan memberikan hadiah umroh peraih The Best GM of the Year,Asmoro Handriyanto GM Grand Dafam Rohan Jogyakarta. Foto: dok dhm

JALAJAHNUSAE.com – Memasuki tahun ke-9 Dafam Hotel Management (DHM) terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan. Salah satunya dengan penguatan sumber daya manusia (SDM). Salah satu program yang belum lama ini dilaksanakan adalah menggelar  Corporate & General Manager Conference di Meotel Purwokerto by Dafam pada tanggal 21- 25 Oktober 2019.

Tema yang diusung kali ini adalah “ The Decade Of The Inspiring Hospitality“. Acara ini di ikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM.

Dalam kesempatakan tersebut CEO PT DHM Andhy Irawan banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan Cerdas dengan K4-nya yaitu kerja keras,ikhlas,cerdas (smart) dan tuntas.

“Sesuai dengan tema tadi, akhir tahun ini DHM akan meluncurkan suatu program yang berkaitan dengan loyalti program bernama “Hai Dafam,” papar Andhy.

Sementara itu Managing Director Handono S Putro pada kesempatan yang sama melakukan perjanjian kerjasama dengan AJAR untuk program Learning Development.