Presiden Pastikan Pengembangan Empat Destinasi Prioritas Selesai 2020

oleh -
Presiden Joko Widodo menjelaskan kepada wartawan usai meninjau Kawasan Candi Borobudur,Jumat (30/7/2019). Jokowi memastikan pada tahun 202o pengembangan empat destinasi prioritas termasuk salah satunya Candi Borobudur rampung sesuai rencana psehingga mampu melayani wisatawan yang datang ke tanah air dengan baik. Foto: dok kemenpar

JALAJAHNUSAE.com – Dalam kunjungannya ke kawasan  Candi Borobudur di Magelang, Jumat (30/8/2019),Presiden Joko Widodo memastikan pengembangan empat destinasi prioritas termasuk salah satunya Borobudur dipastikan  rampung sesuai rencana pada tahun 2020.

Dengan demikian, Borbudur kelak mampu melayani wisatawan yang datang ke tanah air dengan baik.

“Setelah kemarin kita melihat di Labuan Bajo, Danau Toba, dan Mandalika kali ini yang terakhir untuk kita memastikan pengembangan yang ada di Borobudur selesai pada 2020,” kata Presiden Joko Widodo saat meninjau langsung ke Kawasan Candi Borobudur di Magelang, Jumat (30/8/2019).

Kepala Negara Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau langsung dengan bersepeda bersama para Menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.