Di Jakarta Muharram Festival Ada Diskon Grab Hingga 70 Persen

oleh -
Jakarta Muharram Festival akan diramaikan deretan artis ibu kota. pengunjung juga akan mendaptkan diskon Grab hingga 70 persen. Foto: IG-@transtv_corp

JALAJAHNUSAE.com – Kabar gembira bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan di ibu kota Jakarta. Selama gelaran Jakarta Muharram Festival 2019 berlangsung, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan fasilitas promo bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Pengunjung yang ingin ikut meriahkan Malam Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, dapat promo menarik dari Grab yakni diskon hingga 70 %. Cara dengan memasukan kode promo yang tertera di aplikasi.

Promo itu mulai berlaku, hari ini, Sabtu, (31/8/2019) pukul 14.00 hingga pukul 00.00 Wib, dengan kode promo JKTMUHARRAM.

Warga yang menggunakan GrabCar bisa mendapatkan diskon 50% perjalanan hingga Rp 15 ribu. Sedangkan yang menggunakan GrabBike mendapatkan diskon 70% hingga Rp 7 ribu.

Jakarta Muharram Festival 2019 ini digelar di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia. Acara ini akan dibuka langsung dengan tausiyah dari Ustaz Maulana pada pukul 16.00.