400 Pengusaha Taman Rekreasi Bali Sudah Bisa Bergerak Lebih Leluasa

oleh -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Bali, I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo. Foto: dok pribadi

JALAJAHNUSAE,com – Sekitar 400 pengusaha taman rekreasi di Provinsi Bali sudah bisa beroperasi kembali secara normal. Namun demikian, mereka tetap diminta untuk memperhatikan standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Pemberian sertifikasi layak buka sudah diberikan oleh pemerintah secara simbolis beberapa waktu lalu. Sekarang daerah tujuan wisata (DTW) bisa berkegiatan lagi. Ini tentu menjadi kabar baik bagi kami yang hampir 4 bulan ini benar-benar mengalami keterpurukan akibat pandemic,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Bali, I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Jumat malam (31/7/2020).

Ayu memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Pariwisata yang telah memberikan fleksibelitas kepada pengelola destinasi untuk melakukan berkegiatan.