Agen Wisata Daring Gencar Tawarkan Aneka Promosi Menyambut New Normal

oleh -
Taman rekreasi pemandian air panas Sari Ater di Kabupaten Subang, Jawa Barat segera dibuka kembali setelah sempat tutup karena pandemi corona. foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Menyebarkan energi positif dan optimisme adalah strategi yang gencar dilakukan oleh biro perjalanan di tengah keterbatasan bisnis pariwisata untuk menyongsong kenormalan baru.

Meski orang-orang belum bisa leluasa berpergian, biro perjalanan daring telah menawarkan aneka diskon untuk orang-orang yang sudah tidak sabar mempersiapkan liburan ketika badai virus corona telah berlalu.

Potongan harga dan keleluasaan untuk meminta pengembalian dana bila kondisi sewaktu-waktu berubah jadi penawaran biro wisata saat ini.

Biro perjalanan daring tiket.com menawarkan diskon untuk menginap minimal tujuh malam di hotel domestik hingga periode Agustus 2020.

Diskon juga berlaku untuk pemesanan hotel di Singapura, Malaysia dan Thailand untuk periode Agustus-Oktober 2020.

Pengguna dengan metode pembayaran tertentu pun dapat mendapat potongan harga hingga Rp500.000 dalam membeli tiket pesawat, hotel, sewa mobil hingga atraksi domestik dan internasional.

PegiPegi.com memberikan diskon pembelian tiket pesawat dan hotel dengan metode pembayaran tertentu, juga mempromosikan pemesanan hotel di mana pengguna dapat meminta pengembalian dana jika pesanan dibatalkan.