Key Top Travel Agent Ukraina Kunjungi Bali

oleh -
Pacific Holidays DMC mendatangkan belasan travel agent dari Ukraina ke Bali. Mereka diperkenalkan tidak saja kepada destinasi tetapi juga budaya yang ada di Bali. Foto: dok pacific holidays DMC

JALAJAHNUSAE.com – Sebagai tindak lanjut dari promosi baru-baru ini ke Ukraina bersama beberapa hotel dan villa di Bali, Pacific Holidays DMC mendatangkan belasan travel agent dari Ukraina.

Mereka diajak  untuk melihat secara langsung potensi destinasi pariwisata Bali dan merasakan  keramahan layanan pelaku pariwisata Bali.

Selama di Bali dari 23 Oktober sampai 2 November 2019 para travel agent berkesempatan melihat dan menikmati langsung objek wisata di Bali mulai dari Pantai Kuta, Legian Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Lovina sampai Ubud, Nusa Lembongsn dan Penida.

Seeing is believing, demikian para bijak mengatakan. Dengan karakteristik yang dimiliki oleh layanan jasa pariwisata di mana produk tidak bisa dibawa ke sumber wisatawan, sangatlah penting bagi travel agent yang akan mempromosikan Bali untuk datang langsung melihat dan merasakan produk dan pelayanan serta keunikan yang dimiliki Bali,” kata Nyoman Astama, Managing Director Pacific Holidays DMC dalam keterangan persnya yang diterima Jalajahnusae.com, Rabu (30/10/2019).

Foto: dok pacific holidays DMC

Karena dengan melihat dan merasakan langsung maka mereka akan melihat bukti dan lebih percaya.

“Sehingga pada akhirnya nanti akan  menguatkan citra Bali sebagai destinasi  pariwisata unggulan dunia,” lanjut Astama.

Ditambahkan  Nyoman Astama- yang juga Ketua DPD IHGMA Bali bahwa Ukrainian Travel Agent familiarization trip (famtrip) ini merupakan salah satu dari beberapa famtrip yang akan dilakukan pada tahun ini.