Khawatir Tertinggal Pesawat,Ini 5 Hotel “Recommended” di Bandara Soetta

oleh -
Jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta tal selalu mulus. Sering terjadi delay bahkan pembatalan saat cuaca tak memungkinkan seperti bencana kabut asap. Foto: IG-@51ny0edan

JALAJAHNUSAE.com –  Ada rencana bepergian keluar kota hari ini? Ada baiknya Anda juga mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk jika kondisi tak memungkin untuk segera terbang, sementara Anda sudah berada di bandara.

Atau memilih untuk datang lebih awal agar tidak tertinggal pesawat. Maklum saat ini kemacetan, aksi demo, sampai hujan, kadang membuat jalanan di Jakarta tak bersahabat.

Badan rasanya terasa semakin lelah saat mengetahui harus duduk manis dalam pesawat berjam-jam lamanya.

Nah, berikut ini ada sejumlah hotel dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta yang bisa  Anda catat. Siapa tau bermanfaat saat ingin mencari tempat istirahat:

1.Digital Airport Hotel

Berada di dalam komplek Bandara Soetta, hotel ini berkonsep hostel dengan area tidur berbentuk kapsu.Hotel yang berada di Terminal 3 ini menyewakan kamar sesuai durasi, enam jam dan sembilan jam.Tarif mulai dari Rp350 ribuan per enam jam.

2.Ibis Styles Jakarta Airport

Ada banyak hotel murah di pinggir jalan tol menuju Bandara Soetta, seperti POP! Hotel Airport Jakarta, Hotel ibis budget Jakarta Airport, Zest Hotel Airport Jakarta, dan Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta.

Tapi tidak banyak yang tahu kalau ada hotel ibis Styles Jakarta Airport yang menyempil di antaranya. Hotel dengan kolam renang ini bisa diinapi jika hotel-hotel murah di sekitarnya sudah penuh.

Yang menjadi nilai plus ialah keberadaan kolam renang untuk relaksasi sembari menunggu jam penerbangan. Tarif mulai dari Rp730 ribuan per malam.

3.Bandara International Hotel

Kalau bakal menghadapi penerbangan panjang atau bakal terbang bersama keluarga besar, rasanya hotel ini cocok diinapi.

Selain suasananya yang elegan, hotel di sebelah bandara ini juga memiliki halaman hijau yang luas dan kolam renang bernuansa teduh.Tarif mulai dari Rp1 jutaan per malam.

4.d’primahotel Airport Jakarta

Selain hotel kapsul, di dalam komplek Bandara Soetta juga ada hotel dengan ruangan konvensional yang berada di Terminal 1A, yakni d’primahotel Airport Jakarta.

Tak hanya ruangan berkasur, hotel ini juga menyediakan pilihan sofa tidur dalam sekat bagi yang ingin terlelap singkat.Tarif mulai dari Rp200 ribuan per malam.

5.Swift Inn Aeropolis Airport

Hotel ini menyediakan kamar mulai dari delapan jam sampai semalaman.Berada di komplek Aeropolis – yang bersebelahan dengan Bandara Soetta, tentu tak perlu buru-buru saat hendak ke bandara.Hotel ini juga menyediakan mobil shuttle ke terminal bandara yang dituju.Tarif mulai dari Rp200 ribuan per delapan jam.

(adh/cnn)