Pemda Jabar Perpanjang Kerjasama Akomodasi Nakes dengan Grand Hotel Preanger

by -
PT Jaswita
Dirut Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin. Foto: dok pribadi

BANDUNG, Jakajahnusae.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat melanjutkan kembali kerjasama dengan Grand Hotel Preanger dalam penyediaan sarana dan fasilitas akomodasi bagi para tenaga kesehatan.

Perpanjangan kerja sama tepat satu tahun ini, tentu sebagai upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melakukan upaya aktif untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan perpanjangan kontrak kerja sama ini, Dirut Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas kepercayaannya untuk kembali memfasilitasi para tenaga kesehatan yang bertugas di RSHS dan tetap menginap di Grand Hotel Preanger.

Baca Juga: Grand Sahid Jaya Hotel Sediakan 220 Kamar Untuk Tenaga Medis COVID-19

“Terimaksih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang kembali mempercayakan fasilitas akomodasi bagi para tenaga kesehatan ini untuk tetap menjadikan Grand Hotel Preanger sebagai rumah singgah bagi para tenaga kesehatan yang telah mendedikasikan keahlian dan keilmuannya untuk merawat pasien Covid-19,” ungkap Deni, dalam rilis resmi Jumat (30/4/2021).

Deni berharap dengan perpanjangan kerja sama ini para nakes bisa kembali mendapatkan pelayanan dengan baik dari Grand Hotel Preanger setelah letih bertugas menangai pasien Covid 19, sehingga mereka tetap fit sebagai garda terdepan dalam menyelamatkan pasien Covid 19.

Baca Juga: Begini,Kondisi Terkini Tenaga Medis Covid-19 di Hotel Preanger

Terkait perpanjangan kerja sama penyediaan akomodasi dan rumah singgah ini, menurut Deni, merupakan kewenangan Pemprov Jabar, Jaswita Jabar dalam hal ini Grand Hotel Preanger aejak setahun lalu diminta untuk memfasilitasi akomodasi dan rumah singgah bagi para nakes.

“Yang mana permintaan tersebut langsung kami siapkan. Pada hari ini, Rabu 29 April 2021Pemprov Jabar pun memperpanjang kerjasama penyediaan fasilitas akomodasi tersebut.” tutupnya.

Sebagaimana diketahui,Hotel Grand Preanger mulai menerima tamu tenaga medis Covid-19 sejak awal April 2020 lalu.

Ada 23 kamar yang persiapkan untuk mereka tinggal selama menangangi pasien corona. (*/adh)