Sari Ater Borong Penghargaan Pembayar Pajak Terbaik 2019

oleh -
Bupati Subang H.Ruhiyat (kedua dari kiri) saat memberikan penghargaan wajib pajak kepada PT Sari Ater,Kamis (30/1/2020). Foto: dok

JALAJAHNUSAE.com – PT Sari Ater Hotel & Resort di Kabupten Subang,Jawa Barat memborong penghargaan pembayar pajak terbaik 2019. Penghargaan itu meliputi Wajib Pajak Parkir Terbaik,Wajib Pajak Restoran Terbaik dan Wajib Pajak Hotel Terbaik.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Subang H Ruhiyat didampingi Wakil Bupati H Agus Masykur kepada Corporate Human Resource (HR) & Generar Affairs PT Sari Ater, di Kantor Pendapatan Daerah Kabupaten Subang, Kamis (30/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ruhiyat menyampaikan apresiasi kepada PT Sari Ater yang telah menjadi perusahaan yang taat pajak.

Diharapkan dengan pembayaran pajak tepat waktu dan angka ini bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan di Subang.

foto: dok

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Subang Dadang Kurniadi dan  Corporate Communications Manager PT Sari Ater H Yuki Azuania.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas penghargaan yang diberikan sebagai wajib pajak. Hal ini menjadi spirit kami untuk terus bisa memberikan pelayanan terbaik di masa yang akan  datang,” kata Yuki Azuania.

Selain hotel, PT Sari Ater juga merupakan pengelola taman rekreasi air panas di kawasan Ciater. Lokasi pemandian air panas alami ini berada pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dengan luas mencapai 30 hektar.

foto: dok

Air panas di Sari Ater memiliki kandungan aneka mineral yang baik bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, chloride, sulfat, thermo, mineral, serta hypertherma dengan kadar aluminium yang tinggi dan tingkat keasaman juga cukup tinggi dengan ph 2,45.

Dengan kandungan ini, air panas di tempat ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kulit, terapi untuk yang terkena penyakit rematik, gangguan saraf dan tulang.

Tentu, lebih dari itu Sari Ater juga memiliki berbagai spot menarik untuk para wisatawan. Termasuk di dalamnya  juga ada Camping Park.

(adh)