Yana Mulyana Minta Wisata Halal Kota Bandung Segera Terwujud

oleh -
Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memimpin rapat wisata halal di Balai Kota Bandung, Rabu (28/8/2019). (Foto Humas Kota Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Wisata halal Kota Bandung harus segera terwujud, sehingga dapat menjadi daya tarik kunjungan wisatawan ke Kota Bandung. Demikian permintaan Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memimpin rapat wisata halal di Balai Kota Bandung, Rabu (28/8/2019).

“Secepatnya ya dengan tim percepatan terus koordinasi, sehingga Bandung ke depannya bisa menghadirkan wisata yang betul-betul halal,” ujar Yana bersumber dari siaran pers Humas Kota Bandung.

Yana menambahkan, kawasan wisata halal bukan hanya dilihat dari makanannya saja. Tetapi juga dari fasilitas seperti toilet, lingkungan, dan tempat makan. Semuanya harus serba halal, banyak komponen lainnya.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat mengakses maupun mengkonsumsi makan halal, Yana juga menyarankan agar menggunakan teknologi canggih. Di antaranya melalui aplikasi yang mudah diakses.

“Bisa gunakan aplikasi sehingga wisatawan cari makanan di kawasan halal bisa dengan mudah,” sarannya.