10 Hostel Paling Instagramable Di Dunia,Ada Indonesia Didalamnya

oleh -
Hostel yang berada di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat ini masuk dalam daftar Hostel terbaik di dunia. Foto:IG-@blankpaperstories.de

JALAJAH NUSAE – Situs pemesanan hostel Hostelworld merangkum 10 hostel paling Instagramable berdasarkan penilaian dari tamu yang menginap. Satu di antaranya ada di Indonesia, yakni di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat.

Berikut 10 hostel paling Instagrambale di 2019:

1.248 Street Hostel, Chiang Mai, Thailand

Hostel ini unggul karena kolam renang di atap dan memiliki bar terbuka. Lokasinya juga dekat dengan pasar makanan Chiang Phuak, sehingga sangat digemari wisatawan backpacker.

  1. Selina La Fortuna, Kosta Rika

Menawarkan pemandangan gunung api, lengkap dengan berbagai aktivitas luar ruang. Seperti menunggang kuda, bermain paddle di danau, yoga, dan berendam di air panas. Tamu juga dapat memilih untuk menginap di tenda untuk suasana berbeda.

  1. USA Hostels Ocean Beach, San Diego, Amerika

Serikat Hostel ini dicat warna-warni sehingga memang menarik perhatian. Jika ingin ke pusat kota hostel ini menyediakan mobil shuttle jika ingin bersantai ada turnamen ping pong sampai api unggun.

  1. Casa Elemento Hostel, Minca, Kolombia

Hostel ini legendaris karena punya hammock besar yang menghadap langsung ke pemandangan gunung. Aktivitas yang ditawarkan adalah mendaki gunung, trekking ke air terjun, dan api unggun di malam hari.

  1. Gili Meno Eco Hostel, Gili Meno, Indonesia
Foto; IG-@giulyswonderland

Hostel dari bambu dan kayu yang berada persis di depan laut. Membuat wisatawan puas jika ingin berennag seharian, bahkan dapat bertemu penyu saat berenang.

  1. Calle 11 Hostel, Santa Marta, Kolombia

Terbilang mewah untuk hostel. Di sini sangat dekat dengan pantai, bar, dan restoran.

  1. El Rio Hostel, Santa Marta, Kolombia

Wisatawan dapat menjelajah hutan, berselancar di laut, atau hanya bersantai di kamar yang menyediakan hammock.

  1. Travellers Oasis Backpackers, Cairns, Queensland, Australia

Hostel ini menyediakan tur khusus ke Daintree Rainforest dan Great Barrier Reef, sehingga membuat tamu punya pilihan aktivitas.

  1. Selina Nosara, Kosta Rika

Aktivitas yang disediakan hostel ini mulai dari berselancar, mengunjungi penangkaran penyu, dan sesi yoga.

  1. Combo Venezia, Venesia, Italia

Tamu dapat bersantai di perpustakaan, kafe, atau bar yang disediakan jika bosan bisa berkeliling Venesia yang bersejarah.

(adh/kom)