Gubernur Bali Sambut Rencana Kerja Sama Pariwisata dengan Vietnam

oleh -
Gubernur Bali Wayan Koster bersama Dubes Vietnam Pham Vinh Quang saat bertemu di Kantor Gubernur Bali, Selasa (28/1/20). (Foto Pemprov Bali)

JALAJAHNUSAE.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali menyambut baik rencana kerja sama dengan Vietnam yang menyatakan ingin lebih banyak menjalin hubungan baik di masa mendatang. Terutama kerja sama di sektor pariwisata.

Demikian disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster saat menerima lawatan Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Pham Vinh Quang di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar pada Selasa (28/1/20) kemarin.

“Saya sangat senang dengan rencana kerja sama ke depan dengan Vietnam khususnya di bidang pariwisata.  Apalagi belakangan rute penerbangan baru dibuka dari Vietnam langsung ke Bali. Tentu akan semakin mempererat jalinan kerja sama kedua pihak,” tutur Wayan Koster, disitat dari situs Pemprov Bali.

Koster menyampaikan, pada prinsipnya Bali sangat membuka diri untuk peluang kerja sama di berbagai bidang. Terlebih jumlah kunjungan wisatawan Vietnam belakangan ini makin terus meningkat.

“Kami di Bali sedang giat-giatnya membangun kembali pariwisata Bali yang berbasis pada budaya. Kita bangun lagi kualitas pariwisata kita, termasuk infrastruktur penunjangnya. Dan tentunya, kami berharap makin banyak wisatawan asal Vietnam yang melancong ke Bali di masa yang akan datang,” sambungnya.