PT Jaswita Raih Tiga Penghargaan Top BUMD Award

oleh -
Dari kiri ke kanan M. Shobirin F. Hamid (Direktur Keuangan dan SDM) Deni Nurdyana Hadimin (Direktur Utama) dan Agoes Darmadi Direktur Operasi PT Jaswita memperlihatkan penghargaan yang diraih dalam ajang Top BUMD Award 2020. (Foto:Ist)

JALAJAHNUSAE.com, Jakarta – PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) masuk dalam deretan penerima Top BUMD Award. Sebuah penghargaan bergengsi yang me-rating  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah.

“Penghargaan ini sebuah pencapaian yang mendorong kami untuk terus memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Jawa Barat,” kata Direktur Keuangan dan SDM PT Jaswita, Ir. Shobirin F Hamid ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Jumat (28/8/2020).

Top BUMD Award adalah salah satu kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar serta paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia.

Penghargaan TOP BUMD 2020 ini diberikan oleh Majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkait.