Gubernur Ridwan Kamil Tertarik Menggelar Event Triathlon

oleh -
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Atlet Lari Nasional Agus Prayoga saat menjelaskan penyelenggaraan Porari Sweat Run 2019 dalam acara jumpa pers,Minggu (28/7/2019) di Aula Barat Gedung Sarte, Kota Bandung. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAH NUSAE – Sukses dalam penyelenggaraan Pocari Sweat Run Bandung West Java Marathon Gubernur Jawa Barat menyatakan membuka diri bagi pihak yang berminat  menggelar event triathlon (triloba). Apalagi Jawa Barat memiliki banyak spot destinasi yang menarik. Mulai dari gunung,laut,lembah dan dataran.

“Dimasa mendatang kita memang berharap Jawa Barat memiliki sport tourism yang memiliki standar internasional. Kalau sekarang temanya city marathon, nanti Desember di Pangandaran juga ada beach marathon. Baru kemudian, ide bagus untuk menggagas lomba triathlon,” demikian disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjawab pertanyaan Jalajah Nusae dalam acara jumpa pers,Minggu (28/7/2019) di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Dedi Taufik, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat H. Engkus Sutisna, Marketing Director PT Amerta Inda Otsuka,Celebrity Runner Soraya Larasati dan Atlet Nasional Agus Prayogo.

Suasa jumpa pers Pocari Sweat Run Bandung 2019,Minggu (28/7/2019). Foto:Jalajah Nusae/adhi

Ketika ditanya  apakah Jawa Barat tidak berkeinginan untuk menggelar triathlon mengingat Jawa Barat memiliki banyak spot destinasi menarik,pria yang akrab disapa Kang Emil ini cukup mengapresiasi.