Mulai Besok, Garuda Indonesia Kembali Buka Rute Ke Bandara Husein Bandung

oleh -
Ilustrasi. Penumpang pesawat Garuda Indonesia diwajibakan mengenakan masker sebagai upaya mengantisipasi penularan Covid-19. credit: @garuda.indonesia

JALAJAHNUSAE.com, Bandung – Maskapai  Garuda Indonesia mulai besok, Kamis (28/8/2020), akan membuka kembali rute penerbangan dari dan menuju Bandung.

Rute penerbangan yang pertama kali akan dilayani adalah Bandung – Denpasar PP dan Bandung – Kualanamu PP. Maskapai ini akan beroperasi tiga kali sepekan, yaitu hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

Sales dan Service Manager Branch Office Bandung, Tessa Adelina berharap, sektor penerbangan sebagai bagian dari penunjang kemajuan ekonomi bisa bangkit dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) selama pelayanan.

“Kami tentunya berharap di masa adaptasi kebiasaan baru ini ‘demand’ masyarakat atas layanan penerbangan akan terus meningkat. Terlebih dengan berbagai dukungan dan sinergitas stakeholder penerbangan guna menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasa,” katanya di Balai Kota Bandung, Rabu (26/8/2020).