Pembukaan Dealer Kawasaki Elang Laut Putra Mandiri Dimeriahkan Para Crosser

oleh -
Direktur Utama PT Elang Laut Putra Mandiri, Ahmad Dodi usai peresmian dealer kawasaki di Jalan Wahid Hasyim no 345, Kopo,Kota Bandung memperlihatkan salah satu motor trail Kawasaki,Selasa (27/8/2019). foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI ) baru aja meresmikan dealer baru mereka di Jalan Wahid Hasyim no 435, Kopo,Kota Bandung Jawa Barat.

Grand opening  Kawasaki Dealer PT Elang Laut Putra  Mandiri berlangsung meriah dengan dihadiri para komunitas crosser,pembalap dan penggiat otomotif, Selasa (27/8/2019).

Hadir juga pada pembukaan dealer dengan konsep cukup menarik ini yakni Teguh Nugroho dari Kawasaki Motor Indonesia, Wahyu Nugroho dari Main Dealer Kawasaki PT Citra Karta Pratama dan beberapa undangan lainnya

Komisaris Utara PT Elang Laut Putra Mandiri Iman Nurhaeman saat memberikan sambutan di Grand Opening Dealer Kawasaki Kopo. Foto:ist

Komisaris PT Elang Laut Putra Mandiri Iman Nurhaeman mengemukakan bahwa keberadaan dealer Kawasaki Elang Laut Putra Mandiri tidak saja ingin mendekatkan kepada masyarakat,khususnya di kawasan Bandung dan sekitarnya, dalam memberikan pelayanan prima, tetapi juga menjadi satu area berkumpulnya para komunitas biker maupun crosser.

“Harapannya ke depan, dealer ini bisa menjadi rumah bagi semua komunitas motor di wilayah Bandung,” kata Iman.

foto: adhi

Oleh sebab itu, Iman pun mengapresiasi desain dealer dengan menghadirkan minimalis lounge. Disini para pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan kuliner sambil melakukan service kendaraan.

Belakangan KMI memang mulai memberikan warna tersendiri terhadap tampilan dealernya  dengan bergaya outlet yang  memajang beberapa display motor.

foto:adhi

Untuk konsepnya KMI memberikan dua pilihan yaitu konsep minimalis dan tematik. Jadi para jaringan dealer bebas  mengekspresikan kreativitas mereka yang unik dalam memanjakan konsumen setianya.

Tak terkecuali dealer Elang Laut Putra Mandiri ini yang menawarkan konsep layaknya sebuah kafe. Pengunjung akan lebih betah dalam memilih beberapa produk yang disuguhkan.

foto;adhi

Sementara itu Direktur Utama  PT Elang Laut Putra Mandiri Ahmad Dodi mengemukakan sejak diresmikan, pihaknya sudah siap memberikan pelayanan bagi pelanggan Kawasaki. Termasuk menyiapkan beberapa produk motor Kawasaki, diantara Kawasaki W175 yang sedang digandrungi kalangan muda.

foto;adhi

“Tampilannya yang klasik,tapi sangat menarik ini memang cocok untuk kaum milenial. Oleh sebab itu, kami pajang beberapa W175 sebagai display di dealer kami,” kata Dodi ketika ditemui disela-sela kesibukannya memberikan penjelasan kepada pengunjung terhadap beberapa produk merek Kawasaki usai Grand Opening.

(adh)