Tangkuban Perahu Ditutup, Ribuan Pengunjung Padati Sari Ater

oleh -
Pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Sari Ater di Kabupaten Subang,Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019) terlihat antre untuk bisa masuk ke kawasan rekresi. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAH NUSAE – Setelah sempat mengeluakan abu vulkanik, Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tangkuban Perahu di Subang Jawa Barat ditutup untuk umum hingga Senin (29/7/2019). Namun beberapa objek wisata lainnya masih buka seperti biasa.

Seperti taman Cikole Jayagiri,Rumah Makan Sindangreret dan Taman Rekresi Pemandian Air Panas Sari Ater.

Lokasi terakhir justru mengalami lonjakan pengunjung. Sejak pagi hari pukul 08.15 WIB, para wisatawan berdatangan memadati beberapa arena bermain.

Bahkan ratusan bus, terlihat terparkir baik di luar area Sari Ater maupun di beberapa parkir di dalam yang sudah disediakan untuk pengunjung.

Pantauan Jalalah Nusae, di Sari Ater pada Sabtu (27/7/2019) selain dipadati pengunjung yang ingin bermain di kolam rendam air panas, ada saat bersamaan juga ada event 5 Dekade Offroad Indonesia “Oldman Ketemu” yang akan berlansung hingga Minggu (28/7/2019).

Ada juga tournament RC Adventure “Oldman Ketemu” yang mempertandingkan beberapa kelas. Event ini juga tak kalah menariknya dengan Offroad yang membuat penonton histeris karena lompatan track yang terkadang membuat Offroader nyaris terguling.