Disbudpar Kota Bandung dan PHRI Gelar Pelatihan F&B Product

oleh -
Kadisbudpar Kota Bandung usai membuka acara. (Foto Ist.)

JALAJAHNUSAE.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bandung menggelar pelatihan bertajuk “Pelatihan Food & Beverages Product – Service Kota Bandung”.

Pelatihan F&B ini berlangsung di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas No. 211-217, Kota Bandung. Dimulai pada hari Selasa 22 Oktober 2019 hingga Jumat 25 Oktober 2019.

Kegiatan diikuti 120 peserta yang terdiri dari pelaku pariwisata baik dari hotel maupun restoran di Kota Bandung. Pelaksanaannya dibagi dalam tiga gelombang. Acara pun dibuka langsung Kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari

Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari berfoto bersama para peserta. (Foto Ist.)

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan komptensi dalam bidang F&B, khusus untuk Hotel Non Bintang sampai dengan Hotel Bintang 3 dan restoran di Kota Bandung agar lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan di era sekarang.

Kemudian juga untuk meningkatkan kunjungan para wisatawan. Dengan baiknya pelayanan F&B Product di bidang perhotelan dan restoran, wisatawan menjadi nyaman terlayani dengan baik, sehingga berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan.*** (rls)