Hayu Ikut Program Umroh Bersama PHRI,Bisa Diangsur Lho..

oleh -
Mekkah Al Mukaromah. Foto:IG-@indonesiamengaji.id

JALAJAHNUSAE.com – Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Jawa Barat kembali membuka Program Umroh Bersama Angkatan IV Tahun 2020. Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2020.

Setelah dilakukan tender, PT. Alfa Kaza Mustika  (Alfa Tour & Travel) memenangkan program bimbingan umroh ini.

PT Alfa Kaza Mustika memberikan harga spesial Rp. 23.000.000 (dua puluh tiga juta  rupiah) per orang dengan fasilitas yang bisa dilihat disini.

Menurut Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar program ini terbuka untuk umum, tentu bagi mereka yang memenuhi syarat sebagaimana yang sudah tercantum dalam lampiran tadi.

“Siapa saja boleh ikut dalam program ini. Artinya bukan mutlak hanya anggota atau keluarga besar PHRI saja, bagi masyarakat umum boleh bergabung disini,” katanya.

Kemudahan lain, program umroh bersama ini juga membuka peluang bagi mereka yang ingin berangkat ke tanah suci dengan system angsuran.

“Bekerjasama dengan BFI Syariah, kami juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berumroh dengan diangsur setelah keberangkatan. Syaratnya seperti apa, bisa dilihat dalam persyaratan dan ketentuan yang berlaku,”jelasnya.

(adh)