Tim Polda dan BPBD Jabar Monitoring Kawasan Objek Wisata Sari Ater

oleh -

SUBANG, Jalajahnusae.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa barat bersama BPBD Kabupaten Subang melakukan monitoring di kawasan Taman Rekreasi Pemandaian Air Panas Alami di kawasan Sari Ater Hotel & Resort, Jumat (25/12/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung, apakah objek wisata telah menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan benar.

Dalam peninjauan siang tadi, tim dari BPBD juga membagi-bagikan masker serta sarung tangan kepada pengunjung.

Pada waktu yang bersamaan objek wisata favorit di kaki Gunung Takuban Perahu ini juga dikunjungi tim Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes (Pol) Rudy Ahmad Sudrajat dalam rangkaian pengecekan  Pos Pengamanan (Pospam) dan Gereja di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Rudy didampingi Kabidkeu Polda Jabar Kombes (Pol) Endang Sri Wahyu Utami, Ka Setum AKBP Eri Kuntari dan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

Rombongan tiba pada pukul 10.00 WIB di Sari Ater, disambut Corporate Communications Manager PT Sari Ater Yuki Azuania– yang mendampingi General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo.

“Ada beberapa lokasi yang dikunjungi, seperti objek wisata Curug Jodo, Kolam Rendam Air Panas dan beberapa spot lainnya. Mereka ingin memastikan bahwa kawasan kami sudah menerapkan standar protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan,” kata Yuki kepada Jalajahnusae.com.

Pihak manajemen juga menjelaskan secara gamplang kepada tim terkait pelaksanaan prokes 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). (adh)