PHRI Ingin Ada Keunikan Destinasi Di Kabupaten Bandung

oleh -
Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PHRI Kabupaten Bandung Use Juhaya dalam acara pengukuhan kepengursan PHRI Bandung periode 2019-2024,Senin (25/11/2019). Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Potensi pariwisata yang cukup besar di Kabupaten Bandung menjadi modal dalam menarik wisatawan. Kekuatan alam yang  asri dan ketersediaan sumber daya alam yang masih terjaga seharusnya bisa menjadi magnet untuk orang datang dan tinggal lebih lama disini.

Sayangnya, Kabupaten Bandung belum bisa menghadirkan destinasi unik sehingga banyak wisatawan yang memilih pulang-pergi ketika berlibur dikawasan ini.

“Okupansi kita masih tertahan di angka 40 %. Banyak wisatawan yang datang,tapi memilih menginap di Bandung karena jarak yang cukup dekat. Terlebih setelah dibukanya Tol Soroja. Oleh sebab itu, kami mengusulkan agar pemerintah daerah mencari terobosan baru, bersama pelaku industri pariwisata untuk menghadirkan destinasi yang lebih unik,” demikian disampaikan Ketua BPC PHRI Kabupaten Bandung Use Juhaya kepada Jalajahnusae.com usai pengukuhan Pengurus PHRI Kabupaten Bandung periode 2019-2024, Senin (25/11/2019).