Ada Pernikahan Massal di HUT IAS Ke-3 Soreang

oleh -
Panitia 3rd Anniversary Indonesia Automotive Society (IAS) Bandung Juara mengelar jumpa pers di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (25/11/2019). Foto:IG-@iasbandungjuara2019Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pemkab Minta Setiap Acara di Bandung Diselipi Kegiatan Sosial", https://regional.kompas.com/read/2019/11/25/14011411/pemkab-minta-setiap-acara-di-bandung-diselipi-kegiatan-sosial. Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana Editor : Farid Assifa

JALAJAHNUSAE.com – Ulang tahun Indonesia Automotive Society (IAS) ke-3 yang akan digelar pada 30 November 2019 di Dome Bale Rame Sabilulungan, Soreang,Kabupaten Bandung akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah pernikahan massal.

“Kami telah mengemas acara ini dengan konsep menarik untuk menghibur masyarakat. Di antaranya adalah IAS Care, di mana kami akan menyelenggarakan pernikahan massal, santunan air bersih dan penanaman bibit sayur serta buah-buahan untuk beberapa pesantren di wilayah Kabupaten Bandung,” demikian disampaikan Muhammad Arya Pramudji, selaku ketua panitia penyelenggara IAS Bandung Juara 3rd Anniversary dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang,,Senin (25/11/2019).

Selain menampilkan hiburan rakyat,lanjut Arya, pihaknya juga siap menjadi pelopor kegiatan sosial dan kampanye lingkungan seperti yang diminta oleh Pemkab Bandung.