Penutupan Wisata Negeri Di Awan Sudah Tepat

oleh -
Ratusan orang berdatangan ke kawsan Gunung Luhur di Citorek Kidul,Kecamatan Cibeber,Lebak Banten untuk bisa menyaksikan Negeri Di Atas Awan. Foto: IG-@gunung_luhur

JALAJAHNUSAE.com –  Sebelum jatuh korban, penutupan objek wisata Negeri Di Atas Awan di Citorek Kidul,Kecamatan Cibeber,Lebak Banten dinilai sangat tepat. Pemerintah harus mempersiapkan dengan baik, fasilitas pendukung apa saja yang dibutuhkan.

“Kalau kita lihat kondisi yang sekarang kan sangat membahayakan. Atraksi memang sudah ada, tapi   amenitas dan aksesibilitas masih sangat buruk. Orang kencing sembarang saja,kalau ada yang sakit harus dibawah kemana. Sudah siap belum homestay atau penginapan karena keindahan. Itu yang paling penting harus dipersiapkan,” kata Ketua Pelaksana Harian Himpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bantan Ashok Kumar kepada Jalajahnusae.com, Rabu (25/9/2019).

Ashok yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Banten dimintai tanggapannya terkait penutupan kawasan Negeri Di Awan oleh pemerintah setempat mulai Jumat (27/9/2019) mendatang.

Menurut Ashok, pemerintah daerah Lebak harus benar-benar fokus memperbaiki jalan menuju ke kawasan tersebut. Mengingat selama ini masih banyak sisi jalan yang belum memiliki pembatas.