Jawa Barat Raih Platinum Provinsi Besar Terbaik Sektor Investasi IAI 2019

oleh -
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa saat menerima penghargaan Platinum Provinsi Besar kategori Investasi dalam Indonesia Attractiveness Award (IAI) 2019, yang digagas oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Foto: dok humas jabar

JALAJAH NUSAE – Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat meraih penghargaan Platinum Provinsi Besar kategori Investasi dalam Indonesia Attractiveness Award (IAI) 2019, yang digagas oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa Provinsi Jawa Barat mempunyai potensi besar yang menarik minat para investor guna memajukan perekonomian daerah.

Sekretaris Daerah Iwa Karniwa menyebut, ada tiga langkah yang dilakukan Pemdaprov Jawa Barat guna menarik investor berinvestasi di Jawa Barat.

Pertama adalah meningkatkan pelayanan publik. Hal tersebut berkaitan dengan pelayanan di bidang perizinan.

“Kedua, secara bertahap meningkatkan infrastruktur. Dan Ketiga, meningkatkan pemasaran promosi dan melakukan interaksi dengan berbagai pihak, ” ucapnya.

Menurut Iwa, keberhasilan Pemdaprov Jawa Barat menarik para investor tidak lepas dari kinerja dan kerja sama berbagai pihak.

Dia pun menjamin, tujuan akhir dari investasi adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.