Hermawan Kartajaya: Fase New Normal Akan Merubah Tren Pariwisata Back to Nature

oleh -
Founder & Chairman MarkPlus,Inc, Hermawan Kertajaya saat membuka webinar MarkPlus Government Roundtable dengan tema 'Jawa Barat-Destinasi Investasi Prioritas Indonesia di Era COVID-19', Kamis (25/6/2020). foto: tangkapan layar

JALAJAHNUSAE.com – Memasuki fase New Normal ada tren baru yang mengarah pada natural tourism, dimana orang kembali pada alam.

Wisatawan tidak saja ingin menikmati alam terbuka,tetapi juga mencari makanan yang dihasilkan dari proses budidaya tanaman alami.

“Sesudah Covid-19 ini, saya punya feeling  pariwisata akan menuju ke sustanable tourism. Khususnya nature, culture dan local economi. Jadi, kayanya orang lebih ke nature sesudah ini (Covid-19). Semua akhirnya back to nature. Orang perlu makanan organik sehingga semua kesehatan menjadi element yang sangat penting,” demikian disampaikan Founder & Chairman MarkPlus,Inc, Hermawan Kertajaya saat membuka webinar MarkPlus Government Roundtable dengan tema ‘Jawa Barat-Destinasi Investasi Prioritas Indonesia di Era COVID-19’, Kamis (25/6/2020).

Webinar yang diikuti 1000 peserta dari berbagai element ini menghadirkan pembicara diantaranya, Gubernur Ridwan Kamil, Direktur Bank BJB Yuddy Renaldi, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana,Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang–yang diwakili oleh Ketua Bappeda Eka Sanatha.