Asyik, Traveloka Beri Potongan Harga Rp 200 Ribu untuk Rapid Test Antigen

by -
Ilustrasi. Liburan di pantai.

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Kabar gembira bagi kalian yang ingin menghabiskan libur akhir tahun. Jangan khawatir soal kewajiban rapid test antigen karena Traveloka memberikan potongan harga hingga Rp 200 ribu untuk layanan rapid test antigen.

Tidak hanya itu, ada juga diskon 50% untuk tes PCR, bagi pengguna yang ingin melakukan perjalanan jalur udara dan membeli tiket melalui fitur Traveloka Experience.

Menurut Vice President Marketing Transport & Financial Services Traveloka Andhini Puteri, pihaknya juga telah bekerja sama dengan 30 mitra serta 450 pilihan produk penyedia layanan tes Covid-19.

“Sebagai salah satu pelaku di industri perjalanan dan pariwisata, kami sepenuhnya mendukung dan mengapresiasi kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah atau institusi terkait, termasuk dalam hal kebijakan menyertakan hasil tes negatif PCR- antigen sebagai salah satu syarat kelengkapan dokumen perjalanan,” kata Andhini melalui keterangan tertulis, Rabu (23/12/2020).

Terkait hal itu, Promo diskon untuk rapid test antigen pun telah ditawarkan sejak 21-27 Desember 2020. Sedangkan untuk tes PCR promo tersebut mulai berlaku 22 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021.

“Untuk memudahkan pengguna dalam melengkapi syarat dokumen perjalanan, saat ini Traveloka sudah melengkapi layanannya dengan tes Covid-19 dengan beragam jenis,” katanya.

Selain itu, lanjut Andhini, pengguna juga dapat mengakses tautan Safe Travel di laman https://www. traveloka.com/id-id/safe-travel untuk mengetahui peraturan perjalanan dan persyaratan dokumen destinasi lainnya yang mencakup daerah Jawa, Sumatera, Labuan Bajo hingga Merauke.

Pada tautan tersebut, akan mengulas seputar informasi yang merujuk pada Surat Edaran resmi pemerintah, baik pusat maupun daerah dan diperbarui setiap harinya sesuai dengan informasi terbaru.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat mencari tahu mengenai jenis-jenis tes Covid-19 yang berlaku serta panduan ketika penumpang berada di bandar udara. (*/adh)

Sumber: kontan.co.id