Mulai Januari 2020 Tiket MotoGP di Lombok Sudah Bisa Dibeli

oleh -
Pra Peluncuran MGPA yang berlangsung di SCBD (Jakarta),Sabtu sore (23/11/2019) dihadiri oleh (dari kiri) Carlos Ezpeleta (Direktur Olahraga Dorna), Mick Doohan (Legenda MotoGP), Abdulbar M. Mansoer (CEO ITDC), dan Ricky Baheramsjah (CEO Mandalika Grand Prix Association). Foto:IG-@motogpindonesia

JALAJAHNUSAE.com – Ingin nonton balap MotoGP di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kalian sudah bisa booking tiket pada Januari 2020.

Meski gelarannya sendiri baru akan di mulai pada tahun 2021, namun panitia memberikan kesempatan kepada warga Indonesia untuk mendapatkan tiket masuk lebih awal.

Demikian disampaikan CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ricky Baheramsjah, di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu Sore (23/11/2019).

Acara peluncuran dihadiri oleh legenda pembalap asal Australia Michael Doohan. Selain itu, hadir Menteri BUMN Erick Thohir, beserta Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama.

Menteri BUMN Erick Thohir, beserta Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Whisnutama hadir di acara Pre-Launching MotoGp Mandalika. Foto:IG-@wishnutama

Pre-booking tiket dibuka pada awal tahun depan dengan memiliki dua kelas.

“Pada 20 Januari mulai proses pemesanan, nah di Agustus sudah mulai dibuka semua dan special privilege untuk yang sudah pesan awal menjadi prioritas,” kata Ricky kepada wartawan.