Kembali Menjabat, Menhub Budi Fokus Percepat Konektivitas Pariwisata dan Logistik

oleh -
Acara penyambutan Menhub Budi Karya Sumadi di Kantor Pusat Kemenhub, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/19). (Foto Kemenhub)

JALAJAHNUSAE.com – Budi Karya Sumadi kembali menjabat Menteri Perhubungan (Menhub) Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Seusai dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, Budi Karya Sumadi memastikan akan fokus untuk mendukung konektivitas transportasi yang terhubung dengan sektor pariwisata, dan logistik.

Demikian disampaikan Budi Karya dalam acara penyambutan dan arahan Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/19).

“Presiden memberikan perintah yang simple namun tidak mudah mengerjakannya. Presiden mengatakan infrastruktur masih menjadi prioritas untuk dilanjutkan. Yang membedakan ke depan kita akan lebih fokus membuat prioritas di mana saja yang harus dibangun, di mana saja yang harus di-care,” ungkap Budi dikutip dari laman Kemenhub.

Terkait perintah tersebut, Budi menyampaikan, satu tahun ke depan akan fokus membangun konektivitas transportasi untuk mengembangkan 5 (lima) Destinasi Wisata Super Prioritas demi mewujudkan “Bali Baru” di Indonesia yaitu Mandalika, Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, dan Manado (Likupang).