Seli Dahon, Kenapa Bisa Laris Manis

oleh -
Sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibekali dengan kerangka verbahan alloy. (Foto:Ist)

JALAJAHNUSAE.com, Jakarta –  Demam sepeda tampaknya masih akan berlangsung lama seiring  ketidakpastian, kapan pandemi corona berakhir.

Banyak masyarakat Indonesia yang memilih berolahraga dengan mengayuh sepeda. Maka, tidak heran permintaan sepeda terus meningkat.

Banyak brand yang menghiasi toko atau outlet sepeda. Mulai dengan harga yang terjangkau sampai yang selangit.

Salah satunya adalah sepeda lipat Dahon Ion Chicago yang kini jadi produk paling laris di pasaran. Harga sepeda lipat (Seli) Dahon Ion Chicago dibanderol terjangkau.

Masyarakat terlihat masih rajin dan gemar bersepeda pagi, sore, atau di akhir pekan. Jalan raya hingga pelosok-pelosok desa menjadi ramai oleh komunitas bersepeda.

Biasanya, mereka bersepeda secara berkelompok dengan teman-temannya atau keluarga. Tidak heran, bersepeda berkelompok memang menyenangkan.

Mereka bersepeda untuk olahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona. Asal tahu saja, olahraga bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga mampu melawan virus jahat yang masuk ke dalam tubuh.

Kebanyakan masyarakat yang tinggal di perkotaan memilih bersepeda dengan sepeda lipat. Maklum saja, sepeda lipat berbobot ringan dan ringkas

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Dahon Ion Chicago jadi produk paling laris di pasaran. Sekedar info, sepeda lipat Dahon Ion merupakan produk hasil kerjasama PT Roda Maju Bahagia (Element) dengan Dahon.

Sepeda lipat Dahon Ion diproduksi di Kendal, Jawa Tengah dengan pengawasan langsung oleh tim Dahon.

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibekali dengan kerangka verbahan alloy, Thumbshifter Shimano 1×8 speed, rear derailleur Shimano Altus 8 speed, dan Mechanical Disc Brake Artek Rotor 160mm.

Sepeda lipat Dahon Ion Chicago dibanderol dengan harga yang bersahabat di kantong. Sepeda lipat Dahon Ion Chicago ini cocok untuk yang sedang ingin berhemat tapi tetap ingin mengikuti trend.

Selain sepeda lipat Dahon Ion Chicago, sepeda lipat Dahon Ion Madison, dan Dahon Ion Eugene juga jadi sepeda lipat paling laris di pasaran.

Anda penasaran dengan harga sepeda lipat Dahon Ion paling laris di pasaran ini?

Berikut harga sepeda lipat Dahon Ion paling laris.

Dahon Ion Chicago  Rp 6.500.000

Dahon Ion Madison  Rp 4.650.000

Dahon Ion Eugene  Rp 7.900.000

(*/kontan)