LSUPKBP Gelar In House Training Bagi Auditor Hotel

oleh -
Sebanyak 35 peserta yang telah mendaftar sebagai tenaga auditor di LSUP Karsa Bhakti Persada,Sabtu (24/8/2019) mengikuti In House Training di The Papandayan Hotel,Kota Bandung. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) Karsa Bhakti Persada (KBP) melaksanakan In House Training di The Papandayan Hotel Jl Gatot Subroto no 83,Kota Bandung, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan ini diikuti 35 peserta yang telah mendaftar sebagai tenaga auditor di LSUP Karsa Bhakti Persada. Mereka akan mendapatkan pembekalan terkait audit hotel dan restoran.

Seyogyanya kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Direktur LSUP KBP Herie Hermanie Soewarma, namun karena pada waktu bersamaan ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan maka pembukaannya diwakilkan.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu. Kami sampaikan permohonan maaf karena seharusnya direktur yang akan membuka acara ini, namun karena suatu hal beliau belum bisa datang tepat waktu. Akan tetapi direktur memastikan akan hadir di tengah-tengah kita hari ini. Memang, beliau sangat disiplin soal waktu, jika rundown-nya harus jam sekian, tidak harus menunggu, segera laksanakan,” kata Siryanto Soegito dari LSUP KBP saat membuka acara.

foto: adhi

Dalam sambutannya Siryanto mengemukakan bahwa LSUP KBP sekarang ini telah menambah ruang lingkup yakni kalau sebelumnya hanya di hotel saja,sekarang ada restoran,spa dan juga jasa boga (catering).

“Oleh sebab itu, kami pandang perlu bagi saudara-saudara yang selama ini bergerak di auditor hotel bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain untuk mendapatkan hal-hal baru terkait kegiatan audit di yang akan datang, ” kata Siryanto.