Ini Rute Yang Akan Dilewati 10.000 Pelari Pocari Sweat Run Bandung 2019

oleh -
Rute yang akan dilewati peserta Pocari Sweat Run Bandung 2019, Minggu (28/7/2019) mendatang. Foto: dok pocari sweat

JALAJAH NUSAE – Masyarakat yang ingin melakukan aktivitas pada Minggu 28 Juli 2019, khususnya di Kata Bandung ada baiknya melihat juga rute yang akan dilewati peserta Pocari Sweat Run Bandung West Java Marathon 2019.

Ada sekitar 10.000 peserta yang akan mengikuti lomba spektakuler tersebut yang dimulai dari depan Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Berbeda dengan even serupa yang dilaksanakan tahun 2018, pada lomba lari Pocari Sweat 2019 ini hanya untuk kategori 10K, yang bakal melewati jembatan Pasupati–Jl. Asia-afrika-Jl. Wastukencana- Jl. LLRE Martadinata- dan finish di depan  Gedung Sate yang juga menjadi titik start.

Baca Juga: Catat,Minggu Ini Ada Event Besar Di Bandung

Ada empat kategori dalam Pocari Sweat Run Bandung 2019, yakni Full Marathon (FM) dengan peserta minimal 21 tahun, Half Marathon (HM) minimal usia 17 tahun, 10 Kilometer (10K) minimal usia 15 tahun, dan 5 Kilometer (5K) minimal usia 12 tahun.

“Untuk rute sudah tidak ada perubahan. Peserta akan mulai start di depan Gedung Sate pada pukul 05.00 WIB bersama Gubernur Jawa Barat Kang Emil yang akan mengikuti untuk kategori 5K,” kata representative Media Relations Pocari Sweat Run Bandung kepada Jalajah Nusae,Rabu (24/7/2019).

Sementara itu Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka,Ricky Suhendar selaku produsen Pocari Sweat mengemukakan dengan tetap mengedepankan #SAFERUNNING dan hydration point, pihaknya ingin semua pelari terhindar dari cedera.

Maka, Hydration point telah disediakan dan tersebar di beberapa titik dalam setiap 1,5 sampai 2,5 KM untuk memastikan pelari ter-hidrasi dengan baik.

“Kami sangat optimis dengan bertambahnya jumlah peserta Pocari Sweat Run Bandung akan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi para pelari,” kata pria yang akrab disapa Suhe ini.