Duo Srikandi “Kagum Grup” Siap Menjalankan RS Korona

oleh -
Duo Srikandi Kagum Group Rena Husada (31) dan Resti Husada (30) siap menjalankan aksi kemanusiaan. Mereka mendonasikan Hotel Grand Serela Setiabudi jalan Hegarmanah, Bandung untuk dijadikan RS Rujukan Covid-19 khusus Orang dalam Pemantauan (ODP). Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Setelah sebelumnya founding father Kagum Grup Henry Husada menggagas berdirinya Rumah Sakit Korona, kini giliran duo Srikandi Kagum Group Rena Husada (31) dan Resti Husada (30) siap menjalankan aksi kemanusiaan.

Mereka  terpanggil untuk berbuat sesuatu bagi masyarakat Jawa Barat dengan mendonasikan Hotel Grand Serela Setiabudi jalan Hegarmanah, Bandung untuk dijadikan RS Rujukan Covid-19 khusus Orang dalam Pemantauan (ODP).

Langkah ini dilakukan untuk penanganan apabila terjadi situasi di mana Rumah Sakit rujukan di Bandung Jawa Barat sudah tidak dapat menampung pasien Covid-19.

Untuk itu, mereka bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sepakat Hotel Grand Serela yang memiliki 99 kamar yang berlokasi di Jalan Hegarmanah No.9-15 Bandung didonasikan untuk dijadikan tempat tambahan perawatan pasien Covid -19.

Business Development Director Kagum Group Rena Husada mengatakan, kegiatan tersebut sudah dirumuskan management Kagum Group dan Kagum Hotels.