Wishnutama Janjikan Banyak Event Wisata Menarik

oleh -
Wishnutama menjabat tangan pendahuluhunya usai upacara serah terima jabatan Menteri Pariwisata Arief Yahya Kabinet Kerja Periode Tahun 2014-2019 kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Wishnutama Kusubandio. Foto:Dok Kemenpar

JALAJAHNUSAE.com –  Ditangannya event wisata di Indonesia akan dikemas lebih menarik. Ambil contoh saja, di Belgia dalam melakukan pengelolaan core ekonomi kreatif cukup memanfaatkan Tomorrowland sebagai daya tarik wisatawan.

“Mereka punya Tomorrowland, dia hanya mengandalkan padang rumput saja, tapi bisa menarik daya tarik yang luar biasa. Kita punya lebih dari itu, yang bisa dikemas menjadi event menarik,” demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju, Wishnutama dalam pidato pertamanya dihadapan jajaran Kementerian Pariwisita di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata RI, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Wishnutama menyebut tantangan pertamanya sebagai menteri adalah menyelaraskan core antara pariwisata dan ekonomi kreatif.

Mantan Direktur Utama NET TV ini mengatakan kementerian tersebut memiliki kemampuan untuk mengelola kedua hal tersebut.