Tamu Hotel Sari Ater Ikut Kegiatan Donor Darah

oleh -
PT Sari Ater selaku pe ngelola Sari Ater Hotel & Resort menggelar acara rutin donor darah, Rabu (23/09/2020). (Foto: Ist)

SUBANG, Jalajahnusae.com – PT Sari Ater selaku pengelola objek wisata terpadu Sari Ater Hotel & Resort kembali menggelar kegiatan rutin donor darah, Rabu (23/09/2020).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang Komir Bastaman yang hadir dalam kegiatan rutin yang diselnggarakan setiap 3 bulan menyampaikan apresiasi atas kegiatan kemanusiaan ini.

“Di tengah situasi pandemi corona seperti sekarang, Sari Ater masih konsisten dan terus melaksanakan kegiatan yang mulai ini. Kita memang harus terus berbuat demi kemashalatan masyarakat yang membutuhkan donasi darah,” katanya.

Sementara itu, Corporate Communications Manager PT Sari Ater Yuki Azuania selain diikuti karyawan Sari Ater, juga ada masyarakat umum yang ikut mendonorkan darah. Termasuk dari unsur pemerintahan dan lembaga lainnya.

“Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mendonorkan darah pada kegiatan kita hari ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal kebaikan dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Hadir pada acara donor darah ini, Ketua DPRDKabupaten Subang Narca Sukanda, Camat Ciater Cucu, Danlanud Suryadarma Kalijati yang diwakili oleh Danwing 8 Lanud Suryadarma, Kol. Aslam,Danramil Sagala Herang, Kapolsek Jalan Cagak, Kades Cibeusi, Sari Alam Hotel, General Manager Sari Ater, PTPN VIII, dan  masyarakat luas lainnya.

“Pada kesempatan kali ini, ada juga  tamu hotel yang bermalam serta pengunjung rekreasi Sari Ater ikut ambil bagian dalam donor darah,” tutup Yuki. (adh)