Jadwal Commuterline,Transjakarta,MRT,dan LRT Mulai Berubah Hari Ini

oleh -
Commuterline, Transjakarta, MRT, dan LRT mulai hari ini,Senin (23/3/2020) melakukan perubahan jadwal dan pembatasan penumpang. Foto:IG-@commuterline

JALAJAHNUSAE.com – Bagi kalian yang setiap hari menggunakan jasa transportasi Commuterline, Transjakarta, MRT, dan LRT catat jadwal perubahan operasional mulai hari ini, Senin (23/3/2020). Tidak hanya pergeseran waktu,tetapi juga ada pembatasan penumpang.

Hal ini  dilakukan untuk memperketat mobilitas masyarakat di Jakarta dan daerah sekitarnya sehingga mengurangi risiko penularan virus Corona (COVID-19).

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Polana B Pramesti menyampaikan jika pada prinsipnya operasional angkutan umum massal tetap berlangsung, namun dikurangi frekuensi dan rute dengan tujuan untuk mengurangi pergerakan orang di wilayah Jabodetabek.

“Langkah ini diambil sejalan dengan kebijakan untuk lebih memperketat mobilitas masyarakat di Jakarta dan daerah sekitarnya untuk mengurangi risiko penularan virus Corona (COVID-19),”ujar Polana dalam keterangan resmi seperti dikutip Antara, Minggu (22/3/2020).