Bandung Menjadi Prioritas Vaksinasi Sektor Pariwisata

by -
Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat meninjau kitchen praktek STP Bandung, Senin 22 Februari 2021. (Foto: IG-@Sandiagauno)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Bandung, Jawa Barat menjadi prioritas untuk mendapatkan fasilitas vaksinasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hal itu disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat meninjau Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Jawa Barat, Senin, 22 Februari 2021.

“Bandung menjadi salah satu yang kita prioritaskan selain di Bali untuk mendapat vaksinasi. Harapannya dapat terlaksana pada Maret, atau paling tidak pertengahan Maret sudah bisa dimulai. Saya usulkan untuk ‘kick off’-nya di Bali, karena Bali yang paling terdampak,” jelas Sandiaga.

Ia berharap program vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif ini dapat berjalan dan terlaksana sesuai target.

Menurut Sandi—sapaan akrabnya,  terdapat 34 juta masyarakat yang menggantungkan hidupnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga diharapkan program prioritas vaksinasi COVID-19 bagi mereka dapat berjalan sesuai target.