Pertamina Perluas Wilayah Pertalite Harga Khusus, Ini Daftar di Jawa Barat

oleh -
Petugas SPBU di Jalan Djunjunan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat sedang melayani pengisian BBM. (Foto: Jalajah Nusae/ Adhi)

Di wilayah Bandung Raya, terdapat 58 SPBU Pertamina yang melayani Pertalite harga khusus ini. Selain itu, konsumen juga dapat menemukan 21 SPBU di wilayah Purwasuka, 47 SPBU di wilayah Ciayumajuning, 8 SPBU di Kota Tasikmalaya, 5 SPBU di Kabupaten Ciamis, serta 5 SPBU di Kabupaten Garut.

Dia menjelaskan harga khusus untuk Pertalite itu kini dibanderol dengan harga Rp6.450 per liter, lebih rendah Rp1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp 7.650 per liternya.

Adapun program itu berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, serta kendaraan yang digunakan untuk transportasi publik seperti angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

“Kami turut memberikan kesempatan kepada pengendara roda dua, roda tiga, angkot, dan taksi plat kuning untuk merasakan bahwa dengan menggunakan BBM berkualitas, mesin kendaraannya akan lebih awet dan bertenaga. Juga lebih irit bahan bakar,” katanya.