Pertamina Perluas Wilayah Pertalite Harga Khusus, Ini Daftar di Jawa Barat

oleh -
Petugas SPBU di Jalan Djunjunan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat sedang melayani pengisian BBM. (Foto: Jalajah Nusae/ Adhi)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – PT Pertamina (Persero) perluas wilayah yang terdapat SPBU dengan Pertalite harga khusus sebagai implementasi Program Langit Biru (PLB) di Jawa Barat.

Peluncuruan program inu guna mendorong penggunaan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan mengatakan tambahan wilayah itu, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang (Bandung Raya).

Kemudian ada juga di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Karawang (Purwasuka). Program itu dilakukan mulai Sabtu (21/11/2020).

“Sebelumnya PLB sudah dilaksanakan terlebih dahulu di sejumlah wilayah Jawa Barat seperti Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, dan Cianjur,” kata Eko dalam keterangan yang diterima di Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Berikutnta program PLB ini akan  menyusul Minggu (22/11/2020),  di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan (Ciayumajakuning), serta sejumlah wilayah lainnya di Jawa Barat yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, serta Kabupaten Garut.