Insan Pariwisata Bali Syukuran Atas Pelantikan Presiden dan Wakil

oleh -
Insan pariwisata Bali dari berbagai kalangan secara spontan melaksanakan syukuran sederhana pada Minggu malam (20/10/2019) bertempat di H Sovereign Bali. Foto: ist

JALAJAHNUSAE.com – Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024 telah resmi dilantik dalam sidang MPR RI di Jakarta pada 20 Oktober 2019 dan berjalan dengan lancar. Hal tersebut tentunya membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat dan komponen bangsa Indonesia ini.

Tidak terkecuali bagi kalangan pariwisata di Bali yang sangat mengharapkan kehadiran pemimpin yang memiliki figur untuk mampu membawa bangsa ini lebih maju kedepannya.

Para insan pariwisata Bali dari berbagai kalangan secara spontan melaksanakan syukuran sederhana pada malam hari Minggu 20 Oktober 2019 bertempat di H Sovereign Bali.

Koordinator Acara, I Made Ramia Adnyana menjelaskan bahwa hal ini sebagai wujud rasa syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Acara syukuran ini dilaksanakan secara spontan dan berawal dari  ide teman-teman dekat saja kemarin ini dan akhirnya bisa terlaksana hari ini. Kami merasa bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini patut disyukuri oleh segenap anak bangsa,” kata Ramia.

Syukuran ini,lanjut Ramia, juga sebagai wujud nasionalisme dan bentuk semangat baru dalam mendukung pemerintah mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju.

Koordinator Acara, I Made Ramia Adnyana saat memberikan sambtan dalam acara syukuran insan Pariwisata Bali atas kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil. Foto: ist

Dalam kesempatan itu Ramia Adnyana yang juga perwakilan REPDEM Bali didampingi Agung Elok dan  jajaran JUARA (Jokowi Suara Hati Rakyat) wilayah Bali seperti Ketut Swabawa, Nyoman Astama, Darmasuyasa, Nyoman Sukadana dan yang lainnya.

Dikatakan Ramia bahwa insan pariwisata harus bekerja keras ke depannya dan berjalan beriringan bersama pemerintah baik pusat dan daerah dalam rangka akselerasi pencapaian pariwisata yang berkelanjutan secara kualitas dan kuantitas.