Sari Ater Kembali Pasang Westafel Portabel di Pasar Tradisional

oleh -
PT Sari Ater kembali memberikan bantuan westafel portable di Gedung Akademi Perawat (Akper) dan di Pasar Cirangkong,Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe. Foto: dok sari ater

JALAJAHNUSAE.com – PT Sari Ater kembali menyerahkan bantuan berupa 1 unit wastafel portable ke posko bantuan untuk Gedung Akademi Perawat (Akper) yang pasien Covid-19. Bantuan tersebut diterima  langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Subang, Asep Setia Permana,Minggu (19/4/2020).

Corporate Communications Manager, Yuki Azuania Annas mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai upaya turut memerangi pandemi corona (Covid-19).

Baca Juga: Sari Ater Pasang Wastafel di Tiga Titik Pasar Tradisional Cegah Covid-19

Selain di Akper bantuan serupa juga diberikan untuk kepentingan kesehatan, seperti cuci tangan di Pasar Cirangkong,Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe.

Seorang warga sedang mencuci tangan di westafel portable yang di pasang oleh PT Sari Ater di Pasar Cirangkong,Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe. Foto: dok sari ater

“Pemasangan westafel portable di Pasar Cirangkong ini kami harapkan bisa membantu warga untuk mendapatkan fasilitas cuci tangan. Mereka jadi tidak perlu jauh-jauh kalau ingin cuci tangan,” kata Yuki.

Saat pemasangan westafel ini hadir Sekretaris Desa Cirangkong Muharam dan perwakilan dari Koramil Cijambe.

“Sebelumnya kami juga sudah memasang westafel portable di Pasar Sagalaherang Subang.Sesuai dengan hasil koordinasi bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid -19 Kabupaten Subang,tempat cuci tangan di pasar memang sangat dibutuhkan,” katanya.

(adh)