Ini 19 Titik Pemeriksaan Selama PSBB Kota Bandung

oleh -
Aparat gabungan akan melakukan pemeriksaan kepada warga Kota Bandung pada saat pelaksanaan PSBB mulai Rabu (22/4/2020) mendatang. Tampak petugas Satpol PP dan Dishub patroli di Jalan Djuanda (Dago) sebelum muncul wabah virus corona. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com –Kota Bandung,Jawa Barat,Rabu (22/4/2020) lusa akan memberlakukan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Untuk itu bagi warga yang tidak berkepentingan diminta tetap berada di dalam rumah.

Kepala Bagian Operasi (Bag Ops) Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono mengatakan ada 19 titik pemeriksaan (check point) yang bakal menjadi pengawas mobilitas masyarakat di Kota Bandung selama PSBB.

Dia menjelaskan, nantinya di sejumlah titik pemeriksaan tersebut bakal diisi oleh gabungan aparat keamanan dan petugas dari Dinas Kesehatan.

“Kita lihat situasi seperti kalau hujan kita lengkapi dengan jas hujan yang jelas kita lihat situasi apakah bergiliran atau apa kita koordinasi,” kata Asep di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (20/4/2020).