Gelar Donor Darah, Sari Group Terus Mengedepankan Kepedulian Sosial

by -
Asst Human Capital Manager Tigamas Utamasari (Sari Grup) Annisa Primanty saat ikut memberikan donor darah, Jumat (19/02/2021) di Sari Ater Kamboti Hotel, Kota Bandung. (Foto: Jalajah Nusae/adhi)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Keluarga besar Sari Group yang meliputi corporate, holding dan anak perusahaan serta Sari Ater Kamboti Hotel, Jumat (19/02/2021), menggelar pemeriksaan kesehatan dan donor darah.

Aksi sosial ini berlangsung di ruang Akasia Sari Ater Kamboti Hotel Jl Lemah Neundeut no 7 Kota Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dari hasil donor darah yang berlangsung dari pukul 09.00-11.30 WIB tersebut berhasil mengumpulkan 43 labuh darah.

“Alhamdullilah, dalam kegiatan donor darah ini kami berhasil mengumpulkan 43 labuh darah. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor yang telah berperan aktif dalam acara ini,” kata HC Specialist Healthcare Tigamas Utamasari, Nuur Ainy Gantini, Jumat (19/02/2021).

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemeriksaan mata dari Amelia Optical dan cek analisa tubuh seperti kolesterol dari Kalbe Farma.

Sementara itu,  Alief Fadillah C selaku HR Director Sari Ater Kamboti Hotel mengemukakan bahwa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dimasa sulit berupa kegiatan corporate social responsibility (CSR).

“Insha Allah kita akan lanjutkan tiap tiga bulan sekali,” kata Dillah—sapaan akrab Alief Fadillah.

Berikut foto-foto kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini:

(adh)